4 Jenis Kendaraan Ini Sering Ditumpangi Oleh Hantu, Serem Banget - OraLucu News

4 Jenis Kendaraan Ini Sering Ditumpangi Oleh Hantu, Serem Banget


Tau dong apa itu cerita misteri, banyak yang pastinya merasa penasaran bahkan sampai ketakutan saat mendengar cerita misteri.

Banyak berbagai macam cerita misteri yang akan membuat kamu merasa ketakutan sehingga tidak bisa tidur di malam hari. cerita mistis tersebut banyak terjadi di berbagai belahan dunia. Salah satunya indonesia.

Indonesia memiliki banyak cerita mistis. Salah satunya cerita serem asal indonesia banyak di kaitkan dengan kendaraan-kendaraan yang biasanya digunakan sebagai transportasi umum. Dan berikut ini beberapa transportasi

1.Bus malam


Bus malam sebagai salah satu jenis bus yang bertugas dimalam hari memberikan banyak cerita. Oleh karena itu, jika anda suka bepergian dimalam hari maka sebaiknya anda wajib berhati-hati saat berkendara dengan menggunakan bis malam karena selain rawan kecelakaan juga bisa mendapatkan pengalaman mengerikan.

Kejadian-kejadian tersebut disebabkan karena bus malam bisa berupa bus makhluk halus yanag bisa menculik anda dimalam hari.

2.Angkot


Yang kedua adalah angkotan kota, Selain bus malam, kendaraan seperti angkot juga bisa menjadi kendaraan umum lainnya yang bisa ditumpangi oleh makhluk halus. Hal aneh sempat terjadi tahun 1998 didaerah Rawamangun, dimana ada seorang pemuda yang sedang menaiki angkot nomor 27 jurusan Buaran – Rawamangun.

Konon katanya ia menumpang angkot dimana didalam angkot semuanya terdiam dan memiliki wajah pucat pasi. Peristiwa tersebut tentu membuat pemuda tersebut terdiam dan hanya memandangi wajah dan kulit mengerikan para penumpang dan sopir didalam angkot yang berubah.

3.Metro Mini


Ada lagi kendaraan lain selain bis malam dan angkot yang ditumpangi hantu adalah bus metro mini. Bus jenis ini sendiri merupakan bus yang banyak beroperasi didaerah Jakarta. Bus metro mini sendiri memang sudah terlihat lebih tua karena sudah beroperasi puluhan tahun yang lalu di kota Jakarta sehingga banyak yang tidak beroperasi.

Kendaraan ini akan terlihat seram dan horor di malam hari. boisa anda lihat bila menemui beberapa kendaraan tersebut saat beradad di jalan.

4.Taxi


kendaraan terakhir yang menjadi sangat misterius adalah taxi. Salah satu cerita yang di kategorikan kedalam kategori mengerikan terkait dengan taksi terlihat didaerah Jakarta tepatnya pada pukul 00.30 WIB. Supir taxi tersebut mengaku mengangkut 3 wanita seksi disekitar bar yang minta turun di wilayah pemakaman.

Setelah di selidiki, usust punya usut ternyatra ketiga wanita tersebut adalah kuntilanak. Sangat menyeramkan apabila sedang menggunakan taksi/taxi pada saat malam hari. semua tergantung anda. untuk terbebas dari gangguan hantu sangat baik sebelum memulai perjalanan berdoa terlebih dahulu.


BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Loading...

Loading...

Artikel Terkait

4 Jenis Kendaraan Ini Sering Ditumpangi Oleh Hantu, Serem Banget
4/ 5
Oleh